Dua Kesalahan Umum Saat Bermain Bowling

Dua Kesalahan Umum Saat Bermain Bowling

Bahkan setelah membaca semua artikel bowling kami, segalanya tidak akan selalu berjalan 100% sesuai rencana. Meskipun setiap bowler mengembangkan gayanya sendiri, sebagian besar bowler cenderung menghadapi banyak perangkap yang sama induk organisasi bowling nasional. Artikel ini akan membahas dua masalah yang paling umum ditemui pemula dengan tembakan bowling mereka dan apa yang perlu Anda lakukan untuk menghindarinya. Sementara itu, anda juga bisa membaca berita tentang venue asian games 2018 yang merupakan arena bowling terbaik di Palembang.

Berikut adalah dua masalah umum dalam bermain bowling:

Menjatuhkan Bola saat menyenangkan

Dalam tembakan bowling yang ideal, bola bowling dilepaskan melewati garis pelanggaran. Namun, banyak bowler mengacaukan waktu mereka dan akhirnya melepaskan terlalu dini. Ini menghasilkan mereka menjatuhkan bola dengan keras di jalur bukannya melepaskannya dengan lancar.

Untuk memperbaikinya, pastikan Anda tidak melepaskan bola dari tangan Anda sebelum kaki Anda mulai meluncur pada langkah terakhir dan pastikan Anda telah mencapai garis pelanggaran.

Anda bahkan mungkin tidak menyadari bahwa Anda menjatuhkan bola, tetapi minta teman menonton dan memeriksa di mana bola menyentuh permukaan lane. Jika sebelum garis pelanggaran, Anda tahu Anda harus memperbaiki waktu Anda.

Memiringkan bola saat pelepasan

Akhirnya, banyak bowler melepaskan bola sehingga mendarat keras di permukaan jalur. Ini adalah masalah besar karena hampir tidak mungkin untuk dikendalikan.

Jika bola bowling Anda mengenai jalur tiga atau lebih kaki melewati garis pelanggaran, Anda mendapatkan terlalu banyak loteng. Jangan merasa seperti Anda perlu “melempar” bola seperti pada olahraga lain untuk menghasilkan kekuatan Anda; semua yang Anda butuhkan hanyalah gerakan pendulum dan pengangkatan jari.

Kemungkinan Anda mengarahkan bola karena pembebasan Anda terlambat (kebalikan dari # 4). Pastikan untuk menghapus ibu jari tepat ketika kaki Anda meluncur ke garis pelanggaran dan ikuti dengan dua jari tersisa sepersekian detik sesudahnya.

Juga, masalahnya mungkin bahwa bola bowling Anda tidak terpasang dengan benar ke tangan Anda. Ini membuatnya sulit untuk menghapus jari Anda pada waktu yang tepat, yang mengarah ke loteng yang berlebihan. Pastikan untuk berbicara dengan seseorang di toko pro jika Anda pikir ini mungkin terjadi.

Comments are closed.